Rabu, 09 November 2016

Cari Percetakan Undangan di Jombang? ini alasannya Anda memilih kami

Mengapa Memilih Undangan Jombang?
Kami sudah melayani costumer dengan berbagai desain dan mencetak undangan adalah salah satu keahlian utama kami.

1. Kami Punya Desainer Sendiri dan anda pun bisa costum desainnya
Kami memiliki desainer yang handal dengan tampilan yang menarik dan pastinya sangat cocok untuk anak muda di jombang, kami pun bisa costum desain undangan sesuai keinganan Anda.
2. Punya Percetakan Sendiri
Bukan hanya mempunyai tim desainer sendiri yang sangat handal dan muda-muda, tapi kami juga memiliki mesin percetakan sendiri yang  karena itu kami mempunyai keunggulan dalam mencetak undangan seperti sebagai berikut:
1.     Pekerjaan bisa kami lakukan dengan cepat yang pastinya anda sangat puas
2.     Tingkat kesalahan cetak menjadi sangat kecil, itu mengapa kami berani memberikan garansi dan kami jamin Anda sangat puas
3.     Hasil tidak akan mengecewakan, insya Allah, so pastinya Anda sangat puas.
Anda bisa lihat sendiri bahwa harga yang kami tawarkan sangat bersahabat dengan kualitas desain dan hasil akhir yang bagus.
Benar sekali, kami bisa mewujudkan produk berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

3. Desain Kustom, Sesuai Permintaan
Kami memang sudah membuat banyak template yang berkualitas, tapi kalau Anda menemukan desain yang inspiratif dan Anda menginginkan desain yang Anda temuka tersebut, silahkan hubungi kami. Insya Allah kami bisa buatkan yang seperti itu.
4. Dummy Atau Contoh Hasil Akhir
Kalau memang Anda sepakat dan meminta dibuatkan contoh lebih dulu, kami bisa buatkan 1pcs untuk Anda, mengirimkannya ke alamat Anda. Supaya Anda benar-benar mantap sebelum Anda ingin mencetak/memesan ratusan undangan.
5. Reputasi yang Bagus
Kami baru saja masuk ke ranah online, sebelumnya kami sudah lama menjalankan bisnis ini di offline, dan sudah menangani ratusan klien, mencetak puluhan ribu pcs, dan mengirimkan hasil akhirnya ke berbagai daerah di Indonesia.

6. Bisa Kirim ke Mana Saja, Seluruh Indonesia
Tidak perlu bingung, yang Anda lakukan cukup pesan, bayar, dan tunggu. Undangan Anda akan sampai di rumah dengan selamat, Insya Allah.
Seperti yang sudah kami sebutkan di atas bahwa kami sudah terbiasa kirim-kirim ke berbagai daerah.
7. Customer Service yang Ramah
Hey, jangan sungkan untuk menanyakan apa saja ke kami. Customer service kami adalah orang-orang yang sabar melayani semua pertanyaan dari kamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Percetakan Undangan Jombang

Hub, Kami 0857-4960-7473

Percetakan Buku Yasin, Tahlil Majmu' Jombang